POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024, Polres Touna Patroli KRYD

Touna,  – Dalam rangka mengantisipasi atau mencegah gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pemilu 2024, Polres Touna kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) pada Sabtu (11/11/23) malam.

Kegiatan diawali dengan apel pengecekan serta APP terhadap Personil KRYD (Team 2) yang diambil alih oleh Kasat Binmas Touna AKP Ngatimin dan didampingi oleh KA SPKT IPTU Sodang Datuan, Kasat Narkoba IPTU I Gede Krisna Arsana, KBO Samapta IPDA Ridwan.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Ngatimin selaku Piket Pawas mengatakan, tujuan Patroli KRYD untuk mencegah dan meminimalisir Kamtibmas serta terjadinya gangguan kamtibmas agar terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna yang aman dan kondusif jelang pemilu tahun 2024.

“Kegiatan ini sebagai upaya kepolisian dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terciptanya kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat,” terangnya

AKP Ngatimin  menambahkan, kegiatan Patroli KRYD ini secara rutin dilaksanakan jelang pemilu 2024, guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, swalayan, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya.

“Mudah mudahan dengan kehadiran kami di tengah masyarakat, polisi lebih dicintai dan dipercaya oleh masyarakat,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi 

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan