POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Personil Polsek Walea Kepulauan Patroli Dialogis Malam Hari

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, Personil Polsek Walea Kepulauan Polres Touna melaksanakan Patroli Dialogis, Rabu malam (03/05/2023).

Kegiatan Patroli kali ini dilaksanakan oleh Aipda O. Toding bersama Briptu Junardo dengan sasaran warga Desa Dolong A dan Desa Dolong B. Kecamatan Walea Kepulauan.

Kapolres Touna AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, kegiatan patroli tersebut guna terciptanya keamanan dan  ketertiban, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Personil Polsek Walea Kepulauan dengan masyarakat di wilayah hukum Polsek Walea Kepualauan,” kata Gusti sapaaan akran Kapolsek Walea Kepulauan itu.

Lanjut kata Gusti, dalam pelaksanaan patroli dialogis tersebut, Personil menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Desa.

“Masyarakat juga diimbau agar tidak melakukan tindakan atau perbuatan yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas di Desa masing-masing,” ujarnya.

“Diharapkan dengan kehadiran Personil masyarakat merasa aman dan nyaman dan dapat melaksanakan aktifitas dengan lancar,” tutupnya.*Humas*