POLRES TOUNA

Pastikan Turnamen Olahraga Berjalan Dengan Aman, Personil Polsek Una Una Terus Lakukan Pengamanan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Una Una  melaksanakan pengamanan turnamen olahraga sepak bola, Voli Ball Putri dan Sepak Takraw dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Una Una ke-61 di lapangan Desa Wakai, Senin (16/0/10/2023).

Pengamanan ini dilakukan oleh Aipda Marjuni dan Bripka Muh. Fariandi guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat.

Disela-sela pengamanan ini, Aipda Marjuni memberikan himbauan agar semua pihak dapat menjaga Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

“Saya meminta kepada Tokoh Masyarakat dan penonton untuk mendukung kegiatan ini dan jangan sampai menimbulkan ganguan kamtibmas,” imbau Aipda Marjuni.

Terpisah Kapolsek Una Una Iptu Maryanto mengatakan, sudah menjadi kewajiban Polri untuk selalu hadir dan menjaga berbagai kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukumnya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar.

“Kegiatan ini sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat,” tukasnya.(Humas)