POLRES TOUNA

Polres Touna Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Pawai Karnaval Peringatan Hari Pahlawan 2023

Touna – Untuk memastikan jalannya pawai karnaval Peringatan Hari Pahlawan  tahun 2022, di Kabupaten Touna berjalan aman, lancar dan kondusif, Polres Touna menerjunkan Personil dalam melakukan pengawalan dan pengamanan, Sabtu (11/11/23) sore.

Pawai karnaval tersebut diinisiasi oleh organisasi siswa intra sekolah (OSIS) dan para guru-guru SMAN 1 Ampana Kota dengan rute start dari Lapangan Dondo, sepanjang jalan Trans Sulawesi dan finish di SMAN 1 Ampana Kota Jalan Tadulako Ampana. 

Selain siswa-siswi SMAN 1 Ampana Kota, pawai  juga diikuti siswa-siswi SMKN 1 Ampana Kota, SMK Pariwisata, SMK Komputer, SMKN 3, SMAN 2 Ampana Kota, SMPN 1 Ampana Kota, SMPN 2 Ampana Kota, SMPN 2 Ampana Kota, SMPN 2 Ratolindo, SMPN 1 Ratolindo, SDN 1 Ampana Kota, SDN 2 Ratolindo, SDN 2 Ulubongka dan MBGS SMAN 1 Ampana Kota. Dengan jumlah keseluruhan peserta karnaval kurang lebih 450 orang.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kabag Ops Kompol Mulyadi mengatakan, pengawalan dan pengamanan yang dilakukan Kepolisian bertujuan agar siswa-siswi atau para peserta karnaval dapat mengikuti kegiatan dengan nyaman dan tanpa gangguan.

“Kegiatan ini juga untuk meningkatkan hubungan kemitraan antara Polisi dengan Masyarakat,” terang Kompol Mulyadi.

“Kegiatan Karnaval yang diikuti ratusan peserta berlangsung aman dan lancar,” tukas Kabag Ops.(Humas)

#PolriHumanis

#PolriPresisi 

#AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa

#CintaKhebinekaan