GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 68, Satlantas Polres Touna Gelar Lomba Puisi dan Polisi Cilik

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka menyambut Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68 tahun, Satlantas Polres Touna menggelar acara lomba Puisi dan Polisi Cilik (Pocil) bertempat SD Negeri 1 Ampana Kota, Jumat (15/09/23).

Kegiatan ini dihadiri Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana, S.Tr.K, Kepala SD Negeri 1 Ampana Kota Hais Lamatenggo, S.Pd.SD, M.Pd, KBO Lantas Ipda I Gusti Lanang Mardika, SH, Ps. Kanit Kamsel Aipda Suapri bersama Personil Unit Kamsel dan Staf Guru SD Negeri 1 Ampana Kota.

Kasat Lantas Polres Touna, Iptu Andriansyah Arthadana mengatakan kegiatan lomba Puisi dan Polisi Cilik (Pocil ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Lalu lintas Bhayangkara ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 mendatang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun kedekatan antara Polri dan anak-anak serta memberikan edukasi berlalu lintas sehingga terwujud budaya disiplin tertib berlalu lintas sejak dini,” jelas Iptu Andriansyah Arthadana.

“Lomba ini tentu saja tidak hanya sekedar ajang unjuk kebolehan namun lebih dari itu lomba ini merupakan salah kegiatan Polantas yang nampak dan bersifat positif yang dilihat sehingga ada kebersamaan dan kekompakan,” tandas Kasat Lantas.*Humas*