POLRES TOUNA

Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Jumat Curhat Bersama Jemaah di Masjid Nurul Iman Desa Tutung

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Wakep Polres Touna Aipda Rudi Tutiso melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid Nurul Iman Desa Tutung, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna, Jumat (15/09/23).

Kegiatan Jumat Curhat di awali melaksanakan Sholat Jumat berjamaah bersama masyarakat/Jemaah Masjid Nurul Iman Desa Tutung, Kecamatan Wakep, Kabupaten Touna.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Tutung.

“Saat ini sedang berlangsung pertandingan sepak bola dan bola voli dlm rangka memeriahkan HUT Kecamatan Wakep, kami mengajak kepada warga khususnya tuan rumah bisa bersama-sama menjaga situasi dalam pertandingan bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” pesan Aipda Rudi Tutiso.

Aipda Rudi Tutiso menyampaikan, bahwa dirinya akan melaksanakan monitoring dan pengamanan selama kegiatan pertandingan berlangsung.

“Kami akan melakukan patroli dialogis secara rutin untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar Pak Babin.

Diakhir arahannya, Pak Babin memberikan himbauan kepada nelayan agar tidak melaut apabila cuaca tidak bagus supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.*Humas*