POLRES TOUNA

Perkuat Kemitraan dan Sinergitas, Kapolres Touna Ngopi dan Ngobrol Santai Bersama Wartawan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka perkuat kemitraan dan sinergitas, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH menggelar ngopi bareng bersama wartawan media cetak dan media online di Kabupaten Touna.

Acara yang dikemas ngobrol santai dan kekeluargaan itu digelar di Pondok Hijau Barokah Desa Sumoli, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Jumat (04/08/2023) sore.

Tampak hadir mendampingi Kapolres Touna yaitu Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH, Kasat Intelkam Iptu Hendra, SH dan Kasi Humas AKP Triyanto.

Pada kesempatan ini, AKBP S. Sophian menyampaikan bahwa dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Touna, Polri khususnya Polres Touna tidak bisa bekerja sendiri.

“Kami Polri membutuhkan dukungan dari Pemerintah Daerah, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, para stakhoder terkaitnya lainnya baik istansi pemerintah maupun bukan istansi pemerintah, khususnya dengan rekan-rekan wartawan sekalian,” ucap Kapolres Touna.

Menurutnya, bahwa wartawan sangat berpengaruh dalam Harkamtibmas. Mengapa sangat berpengaruh, karena dengan kecanggihan teknologi dan  media saat ini apa yang disampaikan kepada masyarakat menjadi dinamika di masyarakat.

“Untuk itu, saya intensifkan membangun komunikasi secara rutin dengan rekan-rekan wartawan baik formil maupun non formil, sehingga antara kebutuhan informasi dan progres Kepolisian dapat berjalan beriringan dengan baik,” tuturnya.

Lanjut kata Kapolres, bahwa pihaknya selalu membuka diri dengan rekan-rekan wartawan apabila membutuhkan informasi terkait kasus yang ditangani Polres Touna.

“Silahkan ketemu langsung dengan kami, ada saya, ada Kasi Humas dan Kasat Reskrim, namun kami mohon kesabaran rekan-rekan wartawan,” ujarnya.

Para wartawan yang hadir memberikan apresiasi kepada Kapolres Touna bersama jajarannya atas kerjasama dan dukungan kepada wartawan selama ini.*Humas*