POLRES TOUNA

Polsek Wakep Amankan Pengamanan Penutupan Iven Turnamen Sepak Bola dan Bola Voli Putri HUT Kecamatan

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Polsek Walea Kepulauan (Wakep) Polres Tojo Una Una (Touna) amankan final pertandingan sepak bola serta penutupan kegiatan Iven Turnamen sepak bola dan bola voli putri dalam rangka HUT Kecamatan Wakep ke-54, Sabtu (30/09/23).

Iven Turnamen yang berlangsung di lapangan bukit sikotok Desa Tutung Kecamatan Wakep ini resmi ditutup oleh Bupati Touna, Mohammad Lahay, SE, MM yang dihadiri Camat Wakep Rikki Hendrik, SP, Kasium Polsek Wakep Aiptu Sainal Husain bersama anggota serta Kades se-Kecamatan Wakep.

Adapun rangkaian kegiatan pertandingan final dan penutupan turnamen sepak bola antara Desa Tutung  VS Desa Popolii dengan skor 1 –  0 yang mengantarkan tuan rumah sebagai juara 1 pertandingan sepak bola tersebut.

Bupati Touna, Mohammad Lahay dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh peserta yang turut meramaikan hari ulang tahun Kecamatan Wakep yang ke 54 .

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi motivasi kepada pemain lokal agar kedepan bisa mewakili daerah ke tingkat atas Porprov,” ucap Bupati.

Usai sambutan Bupati Touna, acara dilanjutkan Penyerahan piala bergilir dan medali ke pemain.

Untuk juara pertandingan sepakbola juara 1 Desa Tutung, juara II Desa Popolii, Juara III Desa Dolong B. Sementara Untuk juara pertandingan bola voli putri, Juara I Desa Dolong A dan Juara II Desa Dolong B.

Kegiatan pertandingan final dan penutupan mendapat Pengamanan dari Personel Polsek Wakep dipimpin oleh Kasium Polsek Wakep Aiptu Sainal Husain dan selesai pukul 17.15 wita dalam keadaan aman kondusif.*Humas*