POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Cek Kesiapan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu 2024 di PPK Ampana Kota dan PPK Ratolindo

TOUNA – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto lakukan pengecekan kesiapan gudang penyimpanan kotak suara dan logistik tahun pemilu tahun 2024 di Sekretariat PPK Ampana Kota dan PPK Ratolindo, Kabupaten Touna, Sabtu (10/2/2024).

Dalam pengecekan ini, Kapolsek Ampana Kota didampingi Wakapolsek Ipda Riono dan personil Polsek Ampana Kota serta Personil Koramil 1307-05 Ratolindo.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menyebutkan pengecekan ini, bertujuan untuk memastikan keamanan tempat penyimpanan seluruh logistik tahun 2024 aman dan layak pakai.

“Pengecekan tersebut, dilakukan dalam memastikan tempat penyimpanan logistik telah siap dan dipastikan aman,” kata Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto.

Dikatakannya, bahwa Polsek Ampana Kota Bersama PPK, Panwascam dan Koramil akan selalu bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan kondusif dengan saling berkomunikasi terkait kegiatan dan situasi.

“Kami berharap menjelang masa tenang hingga pemungutan dan perhitungan suara pemilu 2024, situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah Polsek Ampana Kota tetap dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya.(Humas)