POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Sambangi Warga Binaan di Bengkel

TOUNA – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dalam lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Kota Polres Touna Aipda I Made Rai Eliyasa rutin melakukan patroli sambang di wilayah binaan.

Kali ini, Aipda I Made Rai Eliyasa menyambangi warga binaannya melaksanakan patroli sambang bengkel Motor milik bapak Sugianto di Jl. Sutan Hasanudin, Kelurahan Labiabae, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Sabtu (10/2/2024)

Dalam sambangnya, Aipda I Made Rai Eliyasa menyampaikan himbauan kamtibmas, untuk bersama sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pemilu 14 Februari 2024.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, sambang ini merupakan kegiatan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Salah satu tujuannya yaitu untuk menjaga kamtibmas di wilayah yang menjadi binaan, serta menjalin tali silaturahmi serta menggali informasi yang berkembang di tengah Masyarakat,” kata Kapolsek Ampana Kota.

“Tentunya tujuan akhir ialah untuk mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan, Mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu masyarakat dalam melaksanakan tugas kita bersama yaitu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Kapolsek.(Humas)