POLRES TOUNA

Usai Sholat Subuh Berjamaah, Kabag Ops Polres Touna Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai

TOUNA – Dalam Rangka Cooling System Jelang Pemilu 2024, Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi melaksanakan salat subuh keliling berjamaah di Masjid Nurul Alkhaerat Uemalingku, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna, Kamis (18/01/2024) pagi.

Usai melaksanakan Sholat Subuh, Kabag Ops Kompol Mulyadi langsung menggelar silahturahmi, berdiskusi dan saling bertukar informasi sembari menyampaikan pesan-pesan pemilu damai 2024 dan mengajak pengurus masjid serta masyarakat untuk menciptakan suasana aman dan nyaman jelang pemilu 2024.

“Kedatangan kita ini selain melaksanakan Sholat subuh berjamaah kita juga menggelar silahturahmi dengan pengurus mesjid serta masyarakat sembari menyampaikan pesan-pesan pemilu damai 2024 mendatang,” kata Kompol Mulyadi

Selain itu, Kompol Mulyadi juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan juga mengingatkan masyarakat untuk cerdas dalam menyikapi berita Hoak yang bisa menyesatkan dan memecah belah bangsa.

“Untuk itu kita mengimbau kepada masyarakat untuk meminimalisir penyebaran isu-isu provokatif yang berpotensi menciptakan konflik sosial politik menjelang dan saat Pemilu tahun 2024.

“Upaya tersebut diharapkan dapat mendukung terciptanya Pemilu yang damai dan demokratis,” pungkas Kompol Mulyadi.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuanDanKesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan