POLRES TOUNA

Satlantas Polres Touna Laksanakan Kegiatan Rutin Patroli dan Pengaturan Arus Lalin

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satlantas Polres Touna melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Touna, Senin (21/11/2022) pagi.
Patroli dan pengaturan lalu lintas merupakan kegiatan rutin Personil Satlantas di seputaran kota Ampana dan tempat-tempat berpotensi padat arus lalu lintas dan rawan kecelakaan.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Aswan Prayogo, S.Tr.K mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Personil Satlantas Polres Touna.

“Setiap hari kita patroli dan melakukan pengaturan arus lalu lintas di beberapa titik jalanan Kota Ampana seperti di tugu Kota Ampana, pertokoan Ampana, perempatan lampu merah, pertigaan jalan, depan sekolah dan yang ramai di lewati oleh pengendara baik itu roda dua maupun roda empat,” kata Iptu Aswan Prayogo.

Kasat Lantas juga mengatakan, pengaturan arus lalu lintas, demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat jam sibuk merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan,” ujarnya.

“Selain melaksanakan pengaturan, Personil juga melaksanakan imbauan untuk tertib berlalu lintas, protokol kesehatan dan vaksinasi,” tambah Kasat Lantas.*Humas Res Touna*