POLRES TOUNA

Polsek Tojo Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 Dari PPK ke PPS

TOUNA – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tojo mulai melakukan Pendistribusian Logistik Kotak Surat Suara Pemilu 2024 ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Tojo, Sabtu (10/2/2024).

Pendistribusian Kotak Surat Suara tersebut menggunakan kr4 Patroli Polsek Tojo Isuzu DMAX dari PPK ke PPS Desa Tojo yang dihadiri oleh Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin selaku Kordinator Padal Bersama Wakapolsek Ipda Ahmad Afandi W Nasaru selaku Padal, Ketua PPK Tojo Ibrahim Modjo bersama staf, Ketua Panwascam Andi Radinam bersama staf, Personil PAM TPS 7 Untularo Bripka Putu Radiyasa, Ketua PPS Desa Tojo, Ketua KPPS bersama anggota dan Babinsa Desa Tojo Koptu Roslan.

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan sesuai tugas dan tanggungjawab kami, kami bersama anggota lakukan pengawalan dan pengamanan logistik pemilu, dan pastikan semua berjalan aman dan lancar.

“Kami lakukan pengawalan dan pengamanan logistik tersebut dari PPK Tojo ke PPS Desa Tojo, kemudian dari PPS Desa Tojo ke KPPS TPS 7 Untu laro,” kata AKP Murlan Tarifuddin.

“Ini merupakan wujud komitmen Polri untuk menyukseskan pesta demokrasi, mengawal distribusi logistik pemilu yang terdiri dari kotak dan surat suara serta dokumen lainnya,” pungkas Kapolsek.(Humas)