POLRES TOUNA

Kapolsek Una Una Hadiri Rapat Kordinasi Pengawasan Massa Tenang Pemilu 2024

TOUNA – Personil Polsek Una yang terlibat dalam Kegiatan Operasi Mantap Brata (OMB) 2024 menghadiri Rapat Koordinasi Pengawasan Massa Tenang Pemilu 2024, yang diselenggarakan oleh Panwascam Una Una, Sabtu (10/2/2024).

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Sekretariat Panwascam Una Una dan dihadiri oleh Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas, Ketua Panwascam Una Una Heri Ardinata, Korsek Panwascam Una Una Burhan, SP serta PKD se-Kecamatan Una Una.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada seluruh Anggota Panwascam hingga PKD se-kecamatan Una Una dalam rangka mekanisme tugas dan tanggung jawab dalam penertiban APK, pengawasan money politik, dan pelanggaran pemilu lain, pada massa tenang yang akan dilakukan pada tanggal 11-13 Februari 2024

Sementara itu, Kapolres Touna, AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, SIK, SH melalui Kapolsek Una Una AKP Mustarim Abas mengatakan, bahwa pihaknya bersama Forkopimcam akan senantiasa memberikan dukungan guna terciptanya suasana kondusif dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilu 2024.

“Kami akan bekerja sama dengan berbagai pihak guna menjaga situasi tetap aman dalam setiap tahapan penyelenggaraan pemilu 2024,” kata AKP Mustarim Abas.

Lebih lanjut, Kapolsek mengharapkan kedepan kerja sama yang telah dilakukan dapat terus terjalin sehingga pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan yang timbul dari berbagai faktor.

“Kegiatan berjalan lancar dan kami terus berharap dukungan dari seluruh masyarakat demi kelancaran dalam setiap tahapan Pemilu selanjutnya,” pungkasnya.(Humas)