POLRES TOUNA

Guna Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Ampana Tete Rutin Lakukan Patroli Dialogis

TOUNA – Guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Ampana tete serta untuk meminimalisir timbulnya tindak kejahatan pada siang hari, Personil Polsek Ampana tete rutin melaksanakan kegiatan patroli.

Patroli siang tersebut di laksanakan oleh Aipda I.N Budiadi selaku Ps. KSPKT I Polsek Ampana Tete bersama anggota jaga dengan sasaran tempat – tempat masyarakat beraktifitas di seputaran wilayah Kec. Ampana tete Kab. Touna, Selasa (09/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Porsonil melakukan dialogis dengan warga serta menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna mencegah terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli yang di laksanakan oleh anggotanya adalah sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik yang di lakukan oleh Polsek Ampana tete kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Ampana Tete.

“Dengan dilaksanakan kegiatan Patroli siang ini, diharapkan warga masyarakat kec. Ampana Tete Kab. Touna akan merasa lebih aman dan nyaman selama beraktifitas,” tutup Kapolsek. (Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan