POLRES TOUNA

Melalui Patroli Rutin, Polsek Ampana Kota terus ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Touna – Kegiatan Patroli Rutin kembali digelar oleh Polsek Ampana Kota Polres Touna, seperti yang terlihat, Kamis (02/11/22) Patroli kepada masyarakat kembali dilaksanakan untuk mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, AH mengatakan, bahwa melalui patroli rutin ini pihaknya kerap memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Kami terus mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, karena tanpa dukungan dari masyarakat hal tersebut tidak bisa terwujud,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata AKP Jimyarto, masyarakat juga kami himbau agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

“Kemudian, mengajak kepada masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor, untuk tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat lainnya dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Ampana Kota,” lanjutnya.

“Patroli ini akan terus kami lakukan dengan harapan terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tukasnya.(Ipul)