POLRES TOUNA

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Satsamapta Polres Touna Gelar Patroli di Obyek Vital dan Pemukiman Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Satuan Samapta Polres Touna melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polres Touna, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan patroli ini dilakukan rutin setiap harinya di Pemukiman warga, Obyek Vital Perbankan dan SPBU serta di beberapa wilayah yang di anggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam Patroli ini, Personil Satsamapta Polres Touna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan melaksanakan vaksinasi di gerai gerai Vaksin.

Kasat Samapta Polres Touna, AKP Kukuh Edy Purwanto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna agar tetap aman kondusif.

“Selain itu, patroli ini guna menjalin hubungan yang baik dengan warga sekaligus untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dalam memelihara Kamtibmas,” kata AKP Kukuh Edy Purwanto.

“Kegiatan patroli ini diharapkan mampu memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktivitas baik di Perbankan, SPBU dan pusat keramaian lainnya,” ujar Kasat Samapta.*Humas*