POLRES TOUNA

Melalui Patroli Sambang, Polsubsektor Tojo Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pergantian Tahun

TOUNA – Personil Polsubsektor Tojo Barat Polsek Tojo Polres Touna melaksanakan Patroli Sambang warga diKecamatan Tojo Barat, Kabupaten Touna, Sabtu (30/12/23).

Kapolres Touna, AKBP Ridwan J.M. Hutagaol, SIK, MH melalui Kapolsek Tojo AKP Murlan Tarifuddin mengatakan, kegitan patrol sambang warga tersebut guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas jelang malam pergantian tahun.

“Patroli sambang seperti ini bertujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat,” kata Ulla sapaan akrab Kapolsek Tojo Tersebut.

Ulla menambahkan, dalam kegiatan patroli tersebut sesekali petugas melakukan dialogis bersama warga untuk memberikan imbauan Kamtibmas.

“Petugas mengajak warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, keamanan dan ketertiban bukan semata-mata tugas Polisi, namun karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Ulla berharap, kegiatan patroli dapat memberikan efek positif terhadap lingkungan yang dikunjungi oleh petugas Polri dari segala bentuk gangguan kejahatan serta gangguan kamtibmas lainya.

“Apabila terjadi sesuatu hal yang dapat menggangu keamanan dan ketertiban masyarakat segera melaporkan ke pihak Polsubsektor Tojo Barat,” pungkasnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuan&KesatuanBangsa, #CintaKhebinekaan