POLRES TOUNA

Jaga Kamseltibcar Lantas, Polsek Ampana Tete Pengaturan Lalu Lintas di Pagi Hari

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id –Polsek Ampana Tete jajaran Polres Touna Polda Sulteng kembali melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi (Strong Poin), di jalan raya wilayah hukum Polsek Ampana Tete, Kabupaten Indramayu, Jumat (18/11/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Ampana Tete Iptu Iskandar S. Deypaha, S.H menyampaikan bahwa personil Polsek Ampana Tete rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

“Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat pagi hari, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah,” ucap Iptu Iskandar S. Deypaha, Jumat (18/11/2022).

Kapolsek mengatakan, keberadaan anggota di jalan dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat dipagi hari baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah, sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan.

“Selain itu, pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan,” kata Iptu Iskandar S. Deypaha.

Lanjut ditambahkan Kapolsek, pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah dan warga yang hendak menyebrang jalan, akan tetapi juga menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

“Lebih dari itu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara,” tutupnya.*Humas Res Touna*