POLRES TOUNA

Kabag Ops Polres Touna Buka Turnamen Volly Ball Kapolsek Cup Sambut HUT Bhayangkara ke 77

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kabag Ops Polres Touna, Kompol Mulyadi wakili Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH membuka resmi Turnamen Volly  Ball Kapolsek Cup dalam rangka memperingati JUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Senin (19/06/23).

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna ini dihadiri Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, Sekcam Ulubongka Moh. Amin, S.Ag, Danki Brimob Marowo Iptu Bakhdar,  Danramil Ulubongka di wakili serma Oktavianus Sambeka, Anggota DPRD Touna Fraksi Demokrat Andri Purwanto,  Ketua Panitia Turnamen Moh. Arif, dan peserta turnamen.

Ketua Panitia Turnamen Moh. Arif dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan turnamen atas inisiatif Kapolsek Ulubongka dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 77 tahun 2023.

“Turnamen ini sebagai wadah menyalurkan minat, bakat, dan hobi serta dapat di gunakan sebagai ajang silaturrahmi memperkokoh aset sumber daya manusia kita di bidang olahraga khususnya volley ball,” ungkap Moh. Arif.

Sementara itu, Kapolres Touna yang di wakili Kabag Ops Kompol Mulyadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa pertandingan olahraga yang memperebutkan Kapolsek Cup 2023 di laksanakan dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara Polri yang ke 77 Tahun.

“Diharapkan kegiatan olahraga yang dilaksanakan ini dapat di jadikan  sebagai wahana untuk menyiapkan Atlit-Atlit muda yang dapat di proyeksikan ke ivent yang lebih tinggi,” kata Kompol Mulyadi.

Selain itu, tambah Kompol Mulyadi, kegiatan olahraga ini juga dapat mempererat ajang silaturahmi Polri dan Masyarakat di wilayah Kecamatan Ulubongkan”

“Kepada 16 Peserta, saya ucapkan terimakasih kasih atas partisipasi dalam turnamen ini, selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi Sportivita,” tutup Kabag Ops.

Pembukaan Turnamen Volly Ball Kapolsek Cup 2023 ini di tandai servis Bola oleh Kabag Ops, foto bersama dan exebisi Volly Ball Putri antara Lawaka Putri Vs Permata Putri serta Volly Ball Putra antara Rajawali Vs Cendrawasih.*Humas*