POLRES TOUNA

Kapolres Touna “Ngopi Bareng”, Tingkatkan Kemitraan Polri dan Masyarakat

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH mengajak warga untuk Ngobrol dan Pikir Bareng (Ngopi Bareng) dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73 tahun 2023 bertempat di Mako Satlantas Polres Touna, Senin (19/06/23) malam.

Hadir mendampingi Kapolres dalam kegiatan ini, Kabag SDM AKP Muhammad Asdar, SH, Kabag Ren AKP Rahim Malingga, Kabag Log AKP Osad, Kasi Propam AKP Yahya, Kasat Binmas AKP Ngatimin, Kasat Lantas IPTU Adriansyah Arthadana, S.Tr.K,  Kasat Reskrim IPTU Ridwan, SH dan Kasat Intelkam IPTU Hendra, SH.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian mengatakan, melalui wadah ini (Ngopi Bareng), diharapkan dapat meningkatkan kemitraan Polri dan masyarakat, sehingga kedepannya kemitraan antara Polri dan Masyarakat dengan baik.

“Ngopi Bareng menjadi wadah untuk mencari solusi dalam pemecahan masalah maupun penyampaian informasi dari masyarakat terkait kamtibmas,” kata Kapolres.

“Tentunya kami terus mengajak masyarakat untuk selalu menjaga silaturahmi serta Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif menjelang  pemilu 2024,” tukas Kapolres.*Humas*