POLRES TOUNA

Sambang, Bhabinkamtibmas Bripka Risman Amankan Ibadah Rutin Gereja GPDI Tosirna Tobamawu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka Polres Touna, Bripka Risman melaksanakan sambang sekaligus pengamanan di Gereja GPDI Tosirna Desa Tobamawu, Kecamatan Ulubongka, Kabupaten Touna, Minggu (27/08/23) pukul 09.00 Wita s/d selesai.

Kegiatan ibadah umat Nasrani yang di pimpin langsung Pdt. Frans kalengkongan S.Th merupakan kegiatan kebaktian rutin yang dilaksanakan setiap hari Minggu.

Dalam Pengamanan ini, Bhabinkamtibmas Bripka Risman juga menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada jemaat gereja GPDI Tosirna Desa Tobamawu.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie mengatakan, pengamanan ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dengan khusu.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” kata Iptu Agus Habibie.

Kapolsek menambahkan, selain melakukan pengamanan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga jemaat mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah desa Tobamawu.

“Selama pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan lancar serta situasi Kamtibmas di Desa Tobamau dalam keadaan kondusif,” pungkasnya.*Humas*