POLRES TOUNA

Pererat Silaturahmi dan Kedekatan, Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Bersama Orang Tua Murid Kerja Bakti di Sekolah

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Ampana Tete Polres Touna Aipda I Wayan Budi Gunarta bersama orang tua murid melaksanakan kerja bakti di SDN Bulan Jaya, Kecamatan Ampana Tete, Kabupaten Touna, Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan tersebut bertujuan mempererat silaturahmi dan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan pihak Sekolah SDN Bulan jaya serta orang tua murid.

Dalam kegiatan ini, Aipda I Wayan Budi Gunarta mengajak untuk membuat kebun sekolah untuk meningkatakan pembangunan sekolah melalui komite.

Selain itu, tidak lupa Aipda I Wayan Budi Gunarta  juga memberikan himbauan kamtibmas serta menyampaikan agar waspada penipuan yang mengatasnamakan Pejabat Polri melalui media Sosial.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Tete AKP Iskandar S. Deypaha, mengatakan bahwa sudah menjadi tugas pokok Bhabinkamtibmas menjalin kedekatan dengan warga binaannya.

“Karena selain lebih dekat dengan warga binaannya, juga sebagai sarana untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas,” kata AKP Iskandar S. Deypaha.

“Diharapkan dengan kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut dapat terciptanya wilayah binaan yang aman dan kondusif,” ujar Kapolsek.*Humas*