POLRES TOUNA

Jumat Curhat, Masyarakat Apresiasi Atas Respon Cepat Polres Touna Tangani Kasus Dugaan Pencabulan Anak

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mengoptimalkan pelayanan Kepolisian di wilayah Kabupaten Touna, Polres Touna Polda Sulteng kembali mengelar Jumat Curhat dalam rangka menerima keluhan dan masukan masyarakat melalui Radio RRI Stasiun Apana, Jumat (13/01/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli, S.H didampingi Kabag Ops Kompol Muliyadi, S.H, Kasat Reskrim Iptu Muhammad Kasim, S.H  dan Kasi Humas AKP Triyanto yang dipandu oleh Reporter RRI Rahmawati Tane mendengarkan langsung keluhan dan masukan masyarakat Kabupaten Touna.

Wakapolres Touna, Kompol Zulkifli mengatakan, bahwa melalui Jumat Curhat ini, masyarakat bisa menyampaikan informasi apapun yang sekiranya perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian.

“Pada Jumat Curhat ini, masyarakat memberikan apresiasi kepada Polres Touna atas kerja keras dan kerja cepat dalam penanganan kasus dugaan persetubuhan dan pencabulan anak,” ucap Kompol Zulkifli.

Lanjut Wakapolres kami juga menerima masukan dari masyarakat agar mengoptimalkan razia baik dimalam hari maupun siang hari.

“Selanjutnya terkait miras dan penyakit masyarakatlainnya yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

“Terkait saran dan masukan kami akan tindak lanjuti, sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah Hukum Polres Touna dapat terwujud,” tukasnya.*Humas*