GeneralLatestNewsPOLRESPOLRES MOROWALI

Momen Sinergitas TNI dan Polri dalam Kegiatan Pendataan Awal Regsosek di Morowali

Tribratanews, Morowali – Kepolisian Resort (Polres) Morowali melalui Bhabinkamtibmas Desa Larobenu dan Desa Wata Polsek Bungku Barat, Bripka Rudi beserta Serda Irfan selaku Babinsa hadir dalam kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Konsultasi Publik dalam rangka Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), Rabu 3 Mei 2023, di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

Dengan mengangkat tema “Satu Data Program Perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” itu, Ps. Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abdul Hamid mengatakan bahwa kegiatan yang melibatkan dua personel dari TNI dan Polri itu menunjukkan sinergitas dalam mendukung program perlindungan sosial dan pemberdayaan masyarakat di wilayah tersebut.

Ps Kasi Humas juga menambahkan kedua personel TNI dan Polri itu juga turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut dan memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan program Regsosek di Kabupaten Morowali.

“Kehadiran mereka di kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI dan Polri untuk berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan keamanan dan kesejahteraan masyarakat,” tandas Ps. Kasi Humas.