POLRES TOUNA

Melalui Patroli Dialogis yang Humanis, Polsek Una Una Ciptakan Situasi yang Kondusif di Wilayah Hukumnya

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna mencegah ganguan Kamtibmas, Polsek Una Una Polres Touna gencar melaksanakan patroli rutin di wilayah hukum Polsek Una Una Polres Touna.

Seperti yang dilakukan Personil Polsek Una Una Aipda Haerudin bersama Briptu Redik melaksanakan patroli dan humanis dengan sasaran sejumlah titik pusat aktivitas masyarakat di Seputaran pelabuhan Desa  Wakai  Kecamatan Una Una, Selasa (03/10/23).

Dalam Patroli ini, Aipda Haerudin bersama Briptu Redik menyambangi warga dan penumpang sped Hercules tujuan pelabuhan Ampana menyampaikan pesan Kamtibmas agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Una Una IPTU Maryanto mengatakan patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Kamtibmas.

“Tujuan di laksanakan patroli yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat,” jelas IPTU Maryanto.

“Jadi selain melaksanakan patroli Personil juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing,” tutupnya.*Humas*