POLRES TOUNA

Peran Aktif Bhabinkamtibmas, Bripka I Made Sudarma Hadiri Pokjanal Posyandu

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Walea Kepulauan Polres Touna Polda Sulteng Bripka I Made Sudarma menghadiri Kgiatan Pokjanal Posyandu di Aula Desa Popolii, Kecamatan Walea Kepulauan, Kabupaten Touna, Kamis 24 Agustus 2023 pukul 11.00 Wita.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Touna, Ishak W. Kanali, SKM, MM dan dihadiri Kepala Puskesmas Popolii bersama staf, Kader Posyandu Desa se-Kecamatan Walea Kepulauan dan masyarakat.

Kehadiran Bripka I Made Sudarma merupakan peran aktif Bhabinkamtibmas dalam mendukung program kegiatan di Desa Binaannya.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Walea Kepulauan Ipda I Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat, Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya, baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat di desa.

“Hal ini bertujuan agar terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara polri dan dinas terkait untuk menciptakan hubungan kerja yang baik dan harmonis,” kata Ipda I Gusti Made Ary Candra.*Humas*