POLRESPOLRES POSO

Satgas II  Preemtif Terus Lakukan Pendekatan Terhadap Keluarga Ex Napiter Dan Berikan Bantuan Modal Usaha

Poso-Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Operasi Madago Raya Tahap II 2023, Satgas Preemtif terus melakukan pendekatan secara persuasif dengan melakukan sambang kepada Anak dari Alm Pimpinan MIT Santoso alias Abu Wardah di rumah desa Bhakti Agung Kec.Poso Pesisir Utara.Selasa (20/06/2023)

Kali ini Tim Satgas II Pre emtif Operasi Madago Raya 2023 Tahap II yang dipimpin langsung oleh Kasatgas AKBP Moh. Taufik,SH didampingi oleh Kompol  Mat Syukri,S.Sos,Kapolsek Poso Pesisir Utara  Iptu R.Hilian,Bhabinkamtibmas Desa Kalora Aipda Muin, Bhabinkamtibmas Desa Bhakti Agung Aipda Kahar melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan modal usaha kepada Putri Alm. Santoso Pr.Wardatul Jannah.

Kegiatan tersebut guna membangun silaturahmi dan kedekatan juga kepedulian Polri kepada warga yakni salah satu anak dari Pimpinan MIT yakni Alm. Santoso alias abu Wardah, Kasatgas juga berharap dengan pemberian bantuan dapat bermanfaat dan berkah, Jangan dinilai besar kecilnya pemberian ini semoga bermanfaat,” pungkasnya.

Ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya dari pihak keluarga  kepada Satgas II Preemtif Ops Madago Raya dan mengharapkan Kegiatan ini di laksanakan secara Continue ,dan bermanfaat.tutupnya