POLRES TOUNA

Ciptakan Kamtibmas Aman Kondusif, Polsek Tojo Terus lakukan Patroli Dialogis

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam upaya menciptakan stuasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah dan meminimalisir aksi tindak kejahatan, Polsek Tojo Polres Touna terus melakukan Patroli Dialogis di wilayah hukum Polsek Tojo.

Personil Polsek Tojo Aipda Reymon bersama Bripka Melki A. Puru dan Bripka Akmal kembali melakukan Patroli Dialogis dengan rute Bank BPR unit Tojo Desa Uekuli, Desa Tayawa dan Desa Bahari Kecamatan Tojo, Selasa (20/12/2022).

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin seizin Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., mengatakan, Personil Polsek Tojo melaksanakan Patroli dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya.

“Dalam kegiatan Patroli Dialogis ini, Personil Polsek Tojo menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas mengajak kepada warga masyarakat agar menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, agar tetap aman dan kondusif, ” kata Ulla Sapaan akrab Kapolsek Tojo tersebut.

“Patroli Dialogis dalam rangka memastikan wilayah hukum Polsek Tojo tetap aman dan kondusif serta sebagai langkah upaya mempererat tali silaturahmi kepada warga dan berharap, dengan hadirnya Polisi bisa memberikan rasa aman dan terjalin hubungan yang sinergis antara Polri dan masyarakat,” ujarnya.*Humas*