POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Ampana Kota Intensifkan Patroli Dialogis

Touna.Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif serta memberi rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna Intensifkan kegiatan Patroli Dialogis di wilayah Hukum Polsek Ampana Kota.

Seperti pada Minggu (19/03/2023), Patroli Polsek Ampana Kota yang dipimpin Aiptu Sudirman bersama Aipda Yudhi Paputungan,  Aipda Nengah dan  Bripka Sigar dengan sasaran warga masyarakat, Satpam dan para anggota ojek dan Bentor serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Ampana Kota AKP Jimyarto Anasim, SH mengatakan, bahwa pelaksanaan patroli dialogis bertujuan menjaga situasi Kamtibmas agar aman dan kondusif.

“Dalam pelaksanaan patroli dialogis ini, Anggota menyampaikan Himbauan kamtibmas terhadap Satpam dan para anggota Ojek dan Bentor serta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban  serta selalu berkordinasi dengan petugas dalam hal ini Polsek Ampana Kota,” kata AKP Jimyarto Anasim.

Lanjut kata Kapolsek, Anggota juga menghimbau masyarakat agar selalu cerdas dalam menggunakan Media sosial jangan mudah terpengaruh dengan Berita atau isu Hoax yang belum tentu benar yang sering beredar di Media Sosial.

“Serta menghimbau masyarakat dalam berkendara menggunakan Sepeda Motor tidak menggunakan kenalpot Bogar yang dapat mengganggu ketraman masyarakat  dan mengajak masyarakat agar menjaga Kamtibmas menghadapi Bulan Suci Ramadhan dan menjelang Pemilihan Umum tahun 2024,” ujar Kapolsek.

“Diharapkan melalui patroli dialogis rutin ini dapat terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” pungkasnya.*Humas*