POLRES TOUNA

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personel Polres Touna Laksanakan Binrohtal

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Salah satu upaya Polri dalam meningkatkan iman dan taqwa Personel Polri yaitu dengan menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal).

Seperti yang dilakukan Polres Touna pada Kamis (03/08/2023) di Masjid Al-Mujarin dan Aula Endra Dharma Laksana Polres Touna usai apel pagi.

“Kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) ini merupakan wadah untuk membentuk karakter anggota Polri, khususnya Anggota Polres Touna, untuk menjadi lebih humanis,” kata Kapolres Touna, AKBP S. Sophian SIK, MH.

Perwira dengan dua melati dipundaknya itu mengatakan, selain itu untuk memberikan siraman rohani dan moral kepada Personil Polres Touna dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan YME, Allah SWT.

“Diharapkan Personel Polres Touna bisa mengimplementasikan keimanan dan ketakwaan dalam pelaksanaan tugas di lapangan sehari-hari agar tidak adanya penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang, sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan dapat menjadi amal dan berkah tersendiri,” ujar orang nomor satu di Polres Touna tersebut.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap minggu sekali dengan agar semakin menjadikan para personel Polri untuk selalu bertaqwa kepada Tuhan YME,  sehingga kehidupan pribadi Personel baik dinas di lapangan dan di lingkungan masyarakat menjadi lebih baik,” tukas Kapolres Touna.*Humas*