POLRES TOUNA

Pimpin Patroli Dialogis, Kapolsek Una Una Ajak Warga Kibarkan Bendera Merah Putih

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Una Una Iptu Maryanto Pimpin Patroli Dialogis dan sambang warga di seputaran Pasar dan Pelabuhan Wakai, Kecamatan Un Una, Kabupaten Touna, Kamis (03/08/2023).

Dalam Patroli ini, Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muh. Fariandy menyambangi Obyek Vital Bank Sulteng Wakai dan warga masyarakat di Pasar dan Pelabuhan Wakai.

Kapolsek Iptu Maryanto menghimbau warga agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta mengajak warga dalam rangka menyambut hari kemerdekaan negara RI yang ke 78 agar memasang bendera marah putih di depan rumah masing masing.

Iptu Maryanto mengatakan, bahwa melalui momen inilah peran utama Polri sangat diharapkan untuk mengajak warganya agar menghargai jasa para pahlawan dalam mempertahankan NKRI.

“Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia, oleh sebab itu kami mengajak warga untuk mengibarkan Bendera Merah Putih di rumahnya masing-masing,” ujar Iptu Maryanto.

“Dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dihari Kemerdekaan, akan memberikan contoh kepada generasi bangsa agar dapat mengenang jasa para pahlawan kita dalam merebut dan memerdekakan Bangsa Indonesia dengan pengorbanan jiwa dan raganya,” jelasnya.*Humas*