BID HUMASGeneralNewsSATKER

Kasat Polairud Polres Touna Hadiri Rapat Penetapan Lokasi Titik Selam di Kepulauan Togean

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kasat Polairud Polres Touna, AKP Muh. Natsir, SH menghadiri Rapat bersama Pemerintah Kabupaten Touna dan istansi terkait guna membahas penetapan titik selam di 32 titik yang berada di Kepulaun Togean, Kabupaten Touna, Kamis (03/08/2023) bertempat di Ruang Rapat Sekertaris Daerah  Kabupaten Touna.

Hadir dalam rapat ini yakni Asisten Perekonomian dan Pembangunan Nawatsara Panyili, SE, M.Si, Kepala Disparbud Touna, Moh. Arzyad, SE, M.Si, Kepala Bappelitbangda Touna, Ir. Muh. Idrus, MT, Kepala Dinas Perikanan Touna, Rahmad Basri, S.Pi, M.Si, Kepala Dinas PUPR Touna, Muhammad Ilyas, ST, M.Si, Ketua Komisi 1 DPRD Touna, Jafar M. Amin, Kepala BTNKT, Sekertaris Dinas PMD, Camat Talatako, Kades Tobil dan Pemilik Resort.

Kasat Polairud Polres Touna, AKP Muh. Natsir mengatakan, adapun hasil rapat tersebut bahwa akan memaksimalkan pengawasan distruktif fishing di Perairan Togean.

“Selain itu, untuk menjaga titik selam yang sudah ditetapkan perlu adanya kerjasama antara instansi terkait dan masyarakat Kepulauan Togean dan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat dikepulauan togean,” kata AKP Muh. Natsir.

“Selanjutnya, guna mengoptimalkan pengawasan dititik selam tersebut akan dibentuk Tim Satgas,” tambah Kasat Polairud.(ab)