LatestNewsPOLRES BANGGAI

Satgas Kamseltibcarlantas Polres Banggai Gelar KRYD Colling System Jelang Kampanye

Banggai – Satlantas Polres Banggai melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Colling System menjelang Tahapan Masa Kampanye berupa Patroli Hunting, Blue Light di Wilayah Kota Luwuk, Senin (20/11/23) malam.

Kasatgas Kamseltibcarlantas OMB Tinombala 2023-2024 Polres Banggai AKP I Made Bagus Aditya mengatakan bahwa personil Satgas Kamseltibcarlantas melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat, melakukan pengaturan disekitar Tugu Adipura dan bebrapa titik kemacetan lainnya.

Ia menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Banggai menjelang pelaksanaan kampanye pemilu 2023-2024 dan menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas dengan instansi lain.

AKP I Made Bagus Aditya menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap kejahatan C3 di malam hari demi keamanan dan ketertiban bersama, maka KRYD Blue Light di gelar rutin di wilayah hukum Polres Banggai.*Humas Polres Banggai