POLRES TOUNA

Wujud Duka Cita, Kapolsek Ulubongka Melayat Kerumah Duka Warga

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bersama Anggota Bripka Syaripuddin Sulaiman melayat ke Rumah Duka warga di Desa Cempa Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna, Rabu (14/12/2022).

Almarhumah Ahdia Kay meninggal disebabkan Korban Kecelakaan yang mana Almarhumah tertabrak Mobil yang terjadi pada Selasa 13 Desember 2022 jam 17.50 Wita di Desa Cempa Kecamatan Ulubongka Kabupaten Touna.

Hadirnya Kapolsek Ulubongka beserta Anggota sebagai bentuk empati untuk memberikan wujud duka cita yang mendalam kepada keluarga yang ditinggalkan dan kepedulian kepada warganya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek ikut menshalatkan Jenazah serta mengantarkan Jenazah sampai ke TPU di Desa Cempa KKecamatan Ulubongka.

Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie menjelaskan bahwa kegiatan sambang duka ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang berduka, berharap sedikit membantu keluarga dalam berbagi duka dalam membina keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas, namun juga sebagai sesama manusia, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir di tengah-tengah keluarga yang sedang berduka,” kata Iptu Agus Habibie.

“Sebagai sesama manusia sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Kami keluarga besar Polsek Ulubongka mengucapkan turut berduka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah Ahdia Kay, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran,” ucap Kapolsek.*Humas*