POLRES TOUNA

Jaga Kamtibmas Aman dan Kondusif, Personil Polsek Tojo Laksanakan Patroli Malam Hari

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil Polsek Tojo Polres Touna Aipda Kasman bersama Bripka Denny R. Mowala dan Bripka Jabbar Abu melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Tojo, Selasa (13/12/2022).

KRYD Patroli Dialogis malam hari ini dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi/Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan Penyakit masyarakat lainnya di wilayah Hukum Polsek Tojo.

Personil Polsek Tojo melaksanakan Patroli Dialogis dengan warga Desa Uekuli, Desa Betau dan Desa Banano menghimbau kepada warga agar sama-sama menjaga Kamtibmas, mengajak warga agar tidak mengkonsumsi miras atau mabuk-mabukan.

Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, bahwa patroli dialogis yang dilakukan Personil Polsek Tojo untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tojo.

“Patroli ini sebagai upaya Kepolisian Polsek Tojo dalam mencegah gangguan Kamtibmas, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas malam hari,” ujar Kapolsek.*Humas*