POLRES TOUNA

Kapolsek Tojo Hadiri Sosialisasi Karya Bakti Kodim 1307 Poso di Ponpes Raudhatul Ilmi Desa Uekuli

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin hadiri Sosialisasi Karya Bakti Kodim 1307 Poso Semester II TA 2022 di Pondok Pesantren (Ponpes)  Raudhatul Ilmi Desa Uekuli Kecamatan Tojo Kabupaten Touna, Rabu (30/11/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Plh. Pasiter Kodim 1307 Poso Kapten Inf Jabir,  Danramil 1307-04 Tojo di Wakili Batuud Peltu Adi Nurhidayat, Kepala Ponpes Raudatul Ilmi Habib Usman Babbud, Personil Koramil 1307-04 Tojo, Personil Polsek Tojo dan Siswa Pondok Pesantren Raudatul Ilmu Desa Uekuli.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., M.I.K., melalui Kapolsek Tojo Iptu Murlan Tarifuddin mengatakan, kegiatan Sosialisasi Karya Bakti Non Fisik dengan tujuan untuk memberikan materi kepada anak-anak siswa pompes Raudatul Ilmi tentang apa itu wawasan kebangsaan.

“Kehadiran kami sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri di wilayah dalam rangka menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di wilayah Kecamatan Tojo Kabupaten Touna,” kata Iptu Murlan Tarifuddin.

“Kami akan selalu berkordinasi dengan Pihak Kodim 1307 Poso dan Koramil 1307-04 Tojo apabila ada kegiatan di wilayah Polsek Tojo sebagai upaya mewujudkan Sinergitas TNI-Polri di mata Masyarakat,” tambah Kapolsek.*Humas*