POLRES TOUNA

Satgas OMB Tinombala Polres Touna Amankan Sosialisasi Flashmob Direcselling Partai PKS

TOUNA – Satgas OMB Tinombala 2023-2024 Subsatgas Pam Obyek Kegiatan Polres Touna melakukan pengamanan sosialisasi Flashmob Direcselling yang dilaksanakan oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Touna, Minggu 10 Desember 2023.

Sosialisasi Flashmob Direcselling merupakan salah satu cara Partai PKS memperkenalkan partai dan nomornya, serta mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk datang TPS.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kasubsatgas Pam Obyek Kegiatan Ipda Gusti Made Ary Candra, SH di Kelurahan Uentanaga Bawah, Kecamatan Ratolindo, Kabupaten Touna.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, S.I.K., M.H., melalui Kasubsatgas Pam Obyek Kegiatan Ipda Gusti Made Ary Candra, SH mengatakan, bahwa pengamanan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran kegiatan sosialisasi Flashmob Direcselling yang dilaksanakan oleh Partai PKS.

“Keberadaan kami Subsatgas Pam Obyek Kegiatan Polres Touna ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menciptakan situasi yang kondusif,” tutupnya.(Humas)

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan