GeneralLatestNewsPOLRES TOUNA

Kemitraan Pers dan Media, Kapolres Touna Kembali Gelar Tatap Muka Pererat Tali Silaturahmi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan awak media, Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH, didampingi Kasat Reskrim Iptu Ridwan Umar, SH, Kasi Humas AKP Triyanto, dan Kasiwas AKP Adrie J. Moningka kembali menggelar tatap muka bersama awak media online serta media cetak, Senin (17/07/23) usai pelaksanaan Konferensi Pers di Polres Touna.

Tatap muka Kapolres Touna bersama PJU ini dihadiri Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Touna, Yahya Lahamu yang juga Pimpinan Media Info Touna, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Touna, Saiful Hulungo, Ketua Perhimpunan Jurnalis Siber Indonesia (PJS) Kabupaten Touna, Budi P. Dako serta rekan-rekan media lainnya.

Tatap muka yang digelar Kapolres Touna dengan awak media ini disamping untuk mempererat tali silaturahmi juga dilaksanakan dalam rangka menjalin sinergitas Polri khususnya Polres Touna dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Touna agar tetap aman dan kondusif.

Terciptanya kerja sama antara Polres Touna bersama awak media selama ini terbilang cukup baik, tak bisa disangkal bahwa peran media baik media cetak, elektronik maupun online terbilang cukup membantu Polri dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian baik memberikan edukasi maupun himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus sebagai jembatan dalam penyampaian aspirasi masyarakat terhadap Polri.

Untuk itu, Kapolres Touna mengharapkan dalam kemitraan Polri dalam hal ini Polres Touna bersama awak media yang berada di Kabupaten Touna dapat selalu terjalin serta bekerjasama dalam pengelolaan informasi yang berimbang tak lain tujuannya untuk penyajian informasi yang sifatnya positif kepada seluruh masyarakat Indonesia dan khususnya di Kabupaten Touna Sulteng.*Humas*