BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Tim Menembak Polda Sulteng Raih Medali Perunggu dalam Kapolri Cup Shooting Championship 2023

Tribratanews, Palu – Tim menembak Polda Sulawsi Tengah sebanyak 6 atlet yang mengikuti lomba menembak Kapolri Cup Shooting Championship tahun 2023 berhasil merebut satu medali perunggu.

Kejuaraan menembak yang telah dimulai sejak tanggal 14 hingga 16 Juli tahun 2023 itu digelar di lapangan tembak Gelora Bung Karno, Jakarta.

Turun dikelas Dueling Plat Brigjen dan KBP, Dueling Plat AKBP kebawah, Tembak Reaksi Hand Gun dan Tembak Reaksi PC, penembak Polda Sulteng dapat bersaing dengan penembak-penembak lainnya.

“Hasil yang diperoleh tim Polda Sulteng dalam kejuaraan menembak Kapolri Cup Shooting Championship 2023, mampu membawa pulang 1 medali perungu,” Kata Kasubbid Penmas Kompol Sugeng Lestari di Palu, Minggu 16 Juli 2023 sore.

Ia pun mengungkapkan satu medali perunggu tersebut disumbangkan pada nomor tembak reaksi hand gun Standart Grade C atas nama KBP Ian Rizkian Milyardin.

“Ada 4 kelas yang diikuti tim tembak Polda Sulteng dari tanggal 14 Juli hingga 16 Juli, yaitu Dueling Plat Brigjen dan KBP, Dueling Plat AKBP kebawah, Tembak Reaksi Hand Gun dan Tembak Reaksi PC,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan capaian penembak Polda Sulteng dalam Kejuaraan Kapolri Cup Shooting Championship tahun 2023, adapun hasil yang diraih dalam lomba tersebut yakni Medali Perunggu pada nomor tembak reaksi hand gun Standart Grade C atas nama KBP Ian Rizkian Milyardin, peringkat ke 4 pada nomor Dueling plat Brigjen dan KBP atas nana KBP Ian Rizkian Milyardin.

“Peringkat ke 4 Pada nomor tembak reaksi hand gun production grade U atas nama Ipda Jofri S. Dapaherang dan Babak 16 besar dari 136 peserta pada nomor dueling Plat AKBP kebawah atas nama Kompol Andy Saiful Arif,” tandasnya.(fn)