BID HUMASGeneralLatestNewsSATKER

Pimpin Apel Perdana, Berikut Harapan Wakapolda Sulteng

Tribratanews, Palu – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K pimpin apel pagi jam pimpinan untuk yang pertama kalinya setelah resmi dilantik menjabat sebagai Wakapolda Sulteng, Senin 17 Juli 2023, dilapangan apel Mapolda.

Turut hadir dalam apel perdana itu diantaranya Irwasda Kombes Pol Asep Ahdiatna, para Pejabat Utama (PJU), hingga seluruh para personel Polda Sulawesi Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Sulteng dalam arahannya memohon dukungan dan kerjasama dari seluruh personel selaku warga baru di Polda Sulawesi Tengah.

“Saya selaku warga baru di Polda Sulteng mohon dukungan dan kerjasama dari rekan-rekan semua, sehingga tugas-tugas dapat berjalan sesuai yang di amanatkan kepada saya,” ucapnya.

Wakapolda juga menyebutkan di masa kepemimpinannya mungkin akan berbeda namun pada intinya tujuannya adalah sama.

“Di masa kepemimpinan saya mungkin akan berbeda, pada intinya tujuannya sama dengan seni atau gaya yang lain,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan, agar para personel mendukung kebijakan yang telah digariskan oleh bapak Kapolda Sulawesi Tengah, sehingga dapat menjalankan tugas sesuai dengan yang di amanatkan oleh undang-undang, serta diharapkan oleh masyarakat, bangsa dan negara.

“Saya berharap, seluruh personel bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sehingga institusi yang kita cintai ini dapat diterima oleh masyarakat,” imbuhnya.

“Saya sangat bersyukur bisa berada di tengah rekan-rekan sekalian, karena pengalaman dan kemampuan yang saya miliki, bisa ikut berkontribusi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat di Provinsi Sulawesi Tengah,” pungkasnya.(fn)