POLRES BANGGAI

Mempererat Ikatan Persaudaraan, Kapolsek Batui Anjangsana Ke Purnawirawan dan Warakawuri

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -77, Polsek Batui melaksanakan kegiatan Anjangsana terhadap Purnawirawan dan Warakawuri Polri yang ada diwilayah Hukum Polsek Batui, Senin (19/6/23) Sore.

Giat Anjangsana tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Batui AKP Sudirman yang diikuti oleh sejumlah personilnya dan para ibu Bhayangkari.

“Dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 ini kita lakukan kegiatan Anjangsana kepada Purnawirawan dan Warakawuri dan memberikan sedikit bingkisan Tali Kasih berupa sembako,” ujar AKP Sudirman.

Bingkisan Tali Kasi yang diberikan oleh Polsek Batui Polres Banggai dalam kegiatan Anjangsana ini diserahkan kepada Purnawirawan Polri atas nama Serda (Purn) M. Hipan alamat Kelurahan Sisipan.

Warakawuri Ny. Yarmince Tagintoya alamat Desa Uso, Ny. Ismayatin Sahika di Desa Honbola, Ny. Rosna Tasri Gobo warga Kelurahan Batui, Ny. Rosnawati Lamada Kelurahan Sisipan dan Ny. Salma Latekeng di Kelurahan Sisipan.

Dijelaskan Kapolsek Batui bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Dilokasi Kapolsek menyampaikan bahwa “Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke 77 yang mana bertujuan untuk membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri maupun Warakawuri yang ada di wilayah Kecamatan Batui Kabupaten Banggai,” tukasnya.*Humas Polres Banggai