POLRES BANGGAI

Kapolsek Bualemo Hadiri Pembukaan Bualemo Expo 2023

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Bualemo IPTU Rudy Dg. Sumbung, SH mewakili Kapolres Banggai menghadiri pembukaan kegiatan Bualemo Expo 2023 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Desa Bualemo B, Senin (19/06/23).

Acara yang diselenggarakan dalam perayaan HUT Kecamatan Bualemo ke XXII ini di buka oleh Bupati Banggai Ir. Amiruddin Tamoreka dan dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Banggai, Anggota DPRD Banggai dan Kepala SKPD dan para lurah/Kades jajaran Kecamatan Bualemo serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Banggai mengatakan bahwa Kecamatan Bualemo akan segera dibangun Pelabuhan dengan rute Ampana dan Gorontalo

“Alhamdulillah anggaran untuk Bualemo terkait pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya,” kata Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bualemo IPTU Rudy Dg. Sumbung, SH, mendukung kegiatan Bualemo Expo 2023 di Desa Bualemo B.

“Semoga dengan diadakannya pameran ini bisa memajukan produk-produk local dalam UMKM sehingga bernilai ekonomi bagi Bualemo, ” Tutur Kapolsek.

Personil TNI Polri dari Polsek Bualemo dan Koramil Pagimana di terjunkan untuk mengamankan jalannya Bualemo Expo.

Di akhir kegiatan pembukaan juga dilakukan pembagian ikan bakar sebanyak 1000 ekor kepada para pengunjung Bualemo Expo 2023.*Humas Polres Banggai