POLRES TOUNA

Ini Pesan Kapolsek Ulubongka Saat Pimpin Apel Pagi

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas.

Selain untuk memupuk sikap disiplin, Apel merupakan sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil Polri sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Ulubongka Jajaran Polres Touna Polda Sulteng yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie, di halaman Polsek Ulubongka, Kamis (20/07/23).

Dalam arahnnya, Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie berpesan kepada Personel agar menjaga kedisiplinan dan menjaga prilaku sebagai Anggota Polri.

“Selalu menjaga kekompakan dan sinergitas dengan stakholder lainnya Babinsa serta Pemerintahan Desa,” pesan Iptu Agus Habibie.

Kapolsek juga menekankan agar para Bhabinkamtibmas lebih intensif untuk turun ke Desa Binaan agar dapat mengetahui secara langsung setiap persoalan yang ada di desa, sehingga setiap persoalan yang ada akan dapat segera untuk terpecahkan dan terselesaikan dengan penuh kedamaian.*Humas*