POLRES TOUNA

Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup Hari, Resmi Ditutup Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Touna

Touna, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, resmi ditutup, Kamis 19 Juli 2023 sekitar Pukul 19.30 Wita.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Volley Ball Anutapura Desa Marowo, Kecamatan Ulubongka ini ditutup oleh Bupati diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupten Touna, Alfian Matajeng, S.Pd,MAP, didampingi Camat Ulubongka Moh. Idris Muslaini, S.Sos bersama Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie.

Hadir dalam penutupan Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup Danramil 1307-08 Ulubongka Kapten Inf Muh. Jabir, Danki Brimob Iptu Bakhdar, para  Wasit Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup Erwin Panape dan Sarini – Ketua Panitia turnamen Moh. Arif , Sekretaris Fahril Renaldi, Para Team Putra-Putri Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup serta Personil Ulubongka.

Dalam sambutannya, Panitia Kegiatan Fahril Renaldi menyampaikan pelaksanaan kegiatan turnamen ini atas inisiatif Kapolsek Ulubongka dalam rangka memperingati Hari Bayangkara ke 77 tahun.

“Diharapkan dan dengan di laksanakannya turnamen ini sebagai wadah menyalurkan minat, bakat, dan hobi dan sebagai ajang silaturrahmi memperkokoh aset sumber daya manusia kita di Bidang olahraga khususnya volley ball,” ucap Ayink Chen panggilan akrabnya.

Hal yang sama disampaikan Sambutan Kapolsek Ulubongka Iptu Agus Habibie bahwa Turnamen ini bukan hanya menjadi ajang kompetisi yang menarik, tetapi juga merupakan upaya positif dalam membangun semangat olahraga dan mempererat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat.

“Selamat kepada para juara dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam kesuksesan Turnamen Bola Voli Kapolsek Cup 2023 ini,” ujar Iptu Agus Habibie.

Sementara itu, Bupati Touna dalam sambutan tertulisnya yang di bacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda kabupten Touna, Alfian Matajeng menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Bupati di karenakan ada tugas lain yang tidak bisa ditinggalkan.

“Dalam Turnamen ini Bupati sangat kagum terhadap antusiasme masyarakat yang luar biasa, baik dari peserta maupun suporter serta memberikan apresiasi semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan khususnya Kapolsek dengan jajaranya atas terselenggaranya Turnamen Kapolsek Cup yang berjalan aman lancar,” ucap Alfian Matajeng.

Menurutnya, Pelaksanaan turnamen ini bukan semata-mata untuk meraih juara dan bonus, melainkan bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antara pemain serta untuk memeriahkan  Hari Bhayangkara Ke-77.

“Pertandingan olahraga yang memperebutkan Kapolsek Cup 2023 di laksanakan dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Polri yang ke-77 Tahun dapat di jadikan sebagai wahana untuk menyiapkan Atlit-Atlit olahraga,” tuturnya.

“Selain itu, untuk mempererat ajang silaturahmi juga di maksudkan untuk menggali potensi atlit-atlit muda yang dapat di proyeksikan ke ivent yang lebih tinggi,” tutupnya.

Adapun Hasil Turnamen Volley Ball Kapolsek Cup Hari Bhayangkara ke-77 Tahun:

Volley Ball Putra:

 – Juara 1  Bintang Touna

 – Juara 2  putra Lawaka

 – Juara 3  Cendrawasih

 –  Juara 4 Liwasty

 Volley Ball Putri:

– Juara 1 Nike Cempa

– Juara 2 Ds Club

– Juara 3 putri lawaka

– Juara 4 Spartan