BID HUMASGeneralNewsSATKERUncategorized

Kunjungan Was Ops Karendal Ops AKP Ahmad Bagus Harun Berharap Operasi Ketupat Di Polres Sigi Dapat Berjalan Optimal

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna melihat dari dekat pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2023 di jajaran Polda Sulawesi Tengah, Tim Pengawasan Operasi (was ops) Itwasda Polda Sulteng yang dipimpin AKBP Fiat Baman, S.E bersama tim pada Selasa (25/04/2023) pagi tiba di Polres Sigi.

Kedatangan tim tersebut disambut oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. serta sejumlah Pejabat Utama lainnya dan para pejabat Operasi Ketupat Tinombala 2023 Polres Sigi

Saat membuka kegiatan Was Ops, Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun,S.H. mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tim sekaligus meminta saran serta rekomendasi dari Ketua tim agar dalam pelaksanaan di sisa operasi, bisa berjalan optimal sesuai dengan rencana operasi.

“Tentunya kegiatan was ops ini untuk menunjang pelaksanaan operasi agar dapat berjalan optimal sesuai rencana”. kata AKP Bagus Harun

Lebih lanjut AKP Bagus Harun menjelaskan “tujuan dilaksanakannya Was Ops ini guna mengawasi setiap pelaksanaan operasi di kewilayahan dalam hal pelaksanaan operasi yang sudah berjalan.

Usai tatap muka, kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pendalaman yang berlangsung di ruang Posko Ops Operasi Ketupat Tinombala 2023 Polres Sigi. (DA)