BID HUMASSATKER

Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Banggai Minta Jajaran Perketat Penjagaan di Mako

Banggai, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta jajaran agar memperketat pengamanan dan penjagaan di pintu masuk Mako Polres hingga Polsek jajaran.

Hal itu dilakukan pasca penangkapan 24 orang terduga teroris yang diduga tergabung dalam kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso oleh Densus 88 Anti Teror (AT) pada Sabtu 14 Mei 2022.

“Atensi penangkapan pelaku terorisme. Anggota bersenjata lengkap ditempatkan di pintu masuk Mako,” terang AKBP Yoga saat memimpin anev mingguan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa (17/5/2022).

Dalam Anev yang dihadiri para PJU dan para Kapolsek jajaran tersebut, AKBP Yoga menerangkan, setiap warga yang akan masuk ke Mako wajib diperiksa identitas, barang bawaan serta kendaraannya.

“Kita jangan underestimate, harus tetap waspada. Ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Selain itu, Orang pertama di Polres Banggai ini tak bosan-bosannya mengingatkan agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Hindari pelanggaran. Tetap semangat, kompak dan jaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” imbau AKBP Yoga. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *