BID HUMASSATKER

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Beka Membaur dengan masyarakat laksanakan Kerja Bakti

Sigi, tribratanews.Sulteng.Polri.go.id – Polsek Marawola – Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, disamping itu juga untuk memotivasi semangat meningkatkan kesadaran bergotong royong di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Beka Kec.Marawola Polsek Marawola bersama-sama Warga Masyarakat, Perangkat Desa melakukan kerja bakti pembersihan di Sekitar Kantor desa, Masjid dan Pemukiman warga Desa Beka. Senin (16/5/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai perwujudan kemitraan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Masyarakat, Dalam kegiatannya, Babinkamtibmas Brigadir Indrawan Babinsa Serka Farid dan Aparat desa membaur bersama Warga melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan Desa dari sampah dan rumput agar Desa terlihat bersih dan Rapi.

Pada kesempatan ini Brigadir Indrawan mengatakan ” Bahwa setiap kegiatan di wilayah Binaan kita siap mendukung dan membantu aparat desa dan masyarakat apabila ada kegiatan seperti ini,
Semoga dengan adanya kerja bakti pembersihan di desa, dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat dan dapat mempererat tali silaturahmi antara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Warga Masyarakat, sehingga akan terwujud situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” imbuh Brigadir Indrawan. (ab)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *