POLRES TOUNA

Kapolsek Ampana Kota Hadiri Musrembang RKPD TA 2025 dan Rembuk Stunting Tahun 2024

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Tahun Anggaran 2025 dan Rembuk Stunting Tahun 2024 di Kantor Kelurahan Bailo Baru, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Touna, Selasa (30/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan, Camat Ampana Kota, Moh. Awali, S.Sos, M.Si, Kepala Puskesmas Ampana Barat Nurhadist, SKM, Lurah Bailo Baru Abidin, S.Sos, Bhabinkamtibmas Aipda Ansyar, Ketua PKK Kelurahan Bailo Baru, Para Ketua RT dan Para kader Kesehatan Bailo Baru.

Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto dalam sambutannya menyampaikan mendukung program pembangunan di Kelurahan Bailo Baru agar lebih baik dan lebih maju.

“Saya berpesan menghadapi Pemilu 2024 yang tidak lama lagi dilaksanakan pemungutan suara agar semua masyarakat menjaga Kamtibmas,” ucapnya.

Kapolsek juga menghimbau kepada warga Masyarakat agar tidak percaya berita hoax yang beredar belum tentu kebenarannya mendekat Pemilu dan hati-hati memasang status di medsos FB dan Instagram jangan sampe menyinggung orang atau organisasi.

“Pada Bulan Maret 2024 ada penerimaan Polri yang berminat agar silahkan daftar dan yang blm jelas tanyakan di Bagsumda polres Touna dan jangan percaya akan calo, ujarnya.(Humas)