POLRES TOUNA

Polsek Ampana Kota Ikuti Kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1307/Poso

TOUNA – Waka Polsek Ampana Kota Ipda Riono bersama Personil Polsek Ampana Kota Jajaran Polres Touna ikut serta dalam kegiatan Karya Bakti TNI Kodim 1307 / Poso tahun 2023, Senin (04/12/23).

Kegiatan yang dilaksanakan di kompleks Pasar Rakyat Desa Sansarino Kecamatan Ampana Kota tersebut dipimpin Danramil Lettu Inf Sunarno bersama anggota Koramil.

Karya Bakti ini juga melibatkan, UPTD Pengelolaan Pasar Dinas PPKUKM Kabupaten Touna, Kepala Desa Buntongi, Hafid Aba dan pihak Kebersihan Pasar.

Kapolres Touna, AKBP S. Sophian, SIK, MH melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan, bahwa kehadiran Polsek Ampana Kota dalam kegiatan tersebut sebagai bentuk upaya soliditas Polri bersama TNI.

“Ini merupakan wujud soliditas TNI-Polri dalam menciptakan kebersihan, keamanan dan kesehatan di lingkungan masyarakat,” kata Iptu Maryanto.

Kapolsek berharap kegiatan ini dapat terus ditingkatkan. Sehingga soliditas TNI-Polri semakin kuat dan nantinya akan berdampak pada keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami juga berharap kegiatan ini bukan hanya sampai disini, kami dari TNI – Polri selalu mendukung setiap kegiatan kebersihan,” pungkasnya.(Ipul)